Contact Phone: +62-816607401

5 Solusi Untuk Menghadapi Suami Yang Selingkuh

  • https://www.ratuaura.com/wp-content/themes/Lotuswp/images/recentnews11.png
  • https://www.ratuaura.com/wp-content/themes/Lotuswp/images/circleimage1.jpg
  • https://www.ratuaura.com/wp-content/uploads/2016/04/suara-alam.jpg

5 Solusi Untuk Menghadapi Suami Yang Selingkuh – Suami berkali-kali ketahuan selingkuh namun sepertinya hal tersebut menjadi kebiasaan baginya. Rasa sakit, sudah pasti sahabat Aura rasakan, cemburu dan kehilangan semangat dakam menjalani aktivitas sehari-hari pada awalnya begitu terasa berat.

Pada awalnya suami menunjukkan rasa penyesalan, akan tetapi hal tersebut seringkali dilakukan kembali dihari kemudian.

Berbagai bukti sudah menunjukkan selingkuh berkali-kali, dan sepertinya sangat sulit untuk menghentikannya. Menerima dengan sabar menjadi pilihan awal karena tidak ada pilihan lain untuk mengatasinya.

Semakin berjalannya waktu, masalah yang dilakukan suami memag perlu dihentikan, namun solusinya tak kunjung didapatkan. Dari beberapa cara menghadapi suami yang selingkuh, berikut ini adalah 5 solusi untuk menghadapi suami yang selingkuh.

5 Solusi Untuk Menghadapi Suami Yang Selingkuh

Tak bisa dipungkiri, perselingkuhan menjadi hal yang menakutkan bagi pasangan suami istri. Seakan menjadi tren, perselingkuhan terjadi dengan berbagai alasan.

Sebagai istri yang tetap ingin mempertahankan keharmonisan rumah tangga, ada beberapa solusi untuk menghadapi suami yang selingkuh berikut ini!

1. Pahami Bagaimana Dia Berselingkuh

Jika seorang suami selingkuh dengan cara sembunyi-sembunyi maka artinya didalam hati kecilnya masih mencintai istrinya dan masih ada itikad baik untuk menjaga keutuhan rumah tangganya, sementara jika perselingkuhan tersebut dilakukan secara terang-terangan itu artinya ia benar-benar ingin meninggalkan Anda.

2. Tanyakan Dengan Tegas Apa Yang Ia Inginkan

Sebagian besar perselingkuhan suami dilakukan hanya untuk tujuan bersenang-senang, jarang sekali terjadi dengan niat untuk meninggalkan istri sahnya. Untuk menghadapi hal tersebut, maka tanyakan apa yang ia inginkan dan apa maksud ia melakukan hal tersebut.

Jika ia benar-benar mencintai Anda dan keluarga, tentu saja ia akan menghentikan perselingkuhan dan kembali pada keluarga tercinta.

3. Berilah Kesempatan Pada Pasangan Untuk Menjelaskan Apa Yang Terjadi

Mintalah penjelasan pada pasangan tentang apa yang sebenarnya terjadi. Jika pada akhirnya Anda masih menginginkan keutuhan rumah tangga, maka tidak ada salahnya memafkan dan memberikan kesempatan pada suami untuk memperbaiki diri. Namun mintalah kepadanya untuk tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

4. Selalu Memprioritaskan Keluarga

Wajar saja jika Anda merasa sakit hati bahkan dendam. Namun jika Anda telah memutuskan untuk memaafkan, maka jangan sampai Anda sakit hati sehingga akan memicu pertengkaran dalam rumah tangga. Pikirkan keluarga, perasaan buah hati tercinta dan jangan sampai tertekan dengan sikap Anda yang pendendam.

5. Lakukan Evaluasi Terhadap Rumah Tangga Anda

Apapun yang terjadi pada rumah tangga, sudah pasti ada alasannya. Begitu pula dengan perselingkuhan yang pasangan Anda lakukan, perselingkuhan biasanya terjadi sebagai akibat hubungan yang sudah bermasalah.

Bisa jadi karena masalah komunikasi, kejenuhan, ekonomi atau memanag kedua belah pihak sudah tidak saling peduli, sepertinya Anda lebih mengetahui hal tersebut. Inilah saatnya Anda melakukan evaluasi masalah yang sesungguhnya dari hubungan Anda.

Ingat ya sahabat Aura, setiap perselingkuhan yang terjadi dalam rumah tangga memiliki situasi dan kondisi yang tidak sama antara satu dengan yang lainnya.

Apapun bentuk perselingkuhan yang menimpa hubungan rumah tangga, maka cobalah untuk menyelesaikannya dengan bijak. Yang terpenting adalah apapun keputusan yang Anda ambil adalah demi kebahagiaan bersama.

32 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Comments are closed.

WhatsApp Klik untuk Chat Via WhatsApp