Contact Phone: +62-816607401

Penting! 2 Jenis Perselingkuhan Dalam Rumah Tangga

  • https://www.ratuaura.com/wp-content/themes/Lotuswp/images/recentnews11.png
  • https://www.ratuaura.com/wp-content/themes/Lotuswp/images/circleimage1.jpg
  • https://www.ratuaura.com/wp-content/uploads/2016/04/suara-alam.jpg

Perselingkuhan dalam rumah tangga memang kerap sekali terjadi. Mengapa bisa terjadi perselingkuhan dalam rumah tangga, mungkin anda belum begitu paham. Karena banyak sekali alasan mengapa pasangan anda bisa berselingkuh.

Tapi pada kenyataannya, terjadinya perselingkuhan biasanya sering kali orang yang diselingkuhi menganggap yang bersalah itu pasangannya yang berselingkuh. Tapi ketika anda mulai mencari tahu, dan mau instropeksi diri, pada kenyataannya perselingkuhan terjadi itu karena kedua belah pihak.

Terjadinya perselingkuhan dalam rumah tangga biasanya dikarenakan kurangnya komunikasi dengan pasangan. Nah mungkin anda kurang menyadarinya bahwa komunikasi didalam rumah tangga itu sangat diperlukan. Karena ketika ada komunikasi, maka anda dan pasangan akan saling terbuka dengan masalah masing-masing.

Tapi ketika anda dan pasangan jarang berkomunikasi maka ketika ada masalah, anda dan pasangan akan berdiam diri. Dan ketika ada sosok lawan jenis menghampiri pasangan anda memberikan komunikasi yang lebih dari anda, maka akan terjadi perselingkuhan nantinya.

Kemudian yang kedua bisa dikarenakan kurangnya mendapatkan kepuasan bercinta dengan pasangan. Nah, ini yang jarang sekali dipahami oleh setiap pasangan dalam rumah tangga. Mereka beranggapan bahwa ketika bercinta dengan pasangan, pria sudah mengalami ejakulasi maka dianggap sudah merasa puas.

Tapi pada kenyataannya, pria belum puas jika hanya dengan keluar sekali ejakulasi saja. Pria akan merasakan kepuasan bercinta ketika dia sudah merasakan berkali-kali ejakulasi. Begitu pula dengan wanita, wanita akan merasakan kepuasan bercinta ketika dia sudah berkali-kali merasakan orgasme.

Tidak hanya itu saja sebenarnya, alasan mengapa bisa terjadi perselingkuhan dalam rumah. Ada banyak sekali alasan yang bisa membuat pasangan anda itu berselingkuh. Tapi pada intinya, terjadinya perselingkuhan dalam rumah tangga biasanya terjadi karena aura cinta didalam diri anda sudah mulai memudar.

Sehingga pasangan anda sudah tertarik dan sudah tidak cinta lagi dengan anda, dan ketika melihat lawan jenis yang memiliki aura cinta yang kuat, dia akan jatuh hati kepadanya. Nah, oleh karena itu, jangan biarkan pasangan anda untuk jatuh hati dengan orang lain selain anda.

Selalu miliki aura cinta yang kuat agar pasangan anda tetap mencintai anda bahkna terkunci hatinya hanya untuk anda seorang. Bagaimana caranya memiliki aura cinta yang kuat? Anda bisa menggunakan sarana Minyak Pengasihan Asmaragama.

Dimana minyak pengasihan asmaragama sudah saya proses energinya secara khusus untuk menguatkan kembali aura cinta didalam diri anda. Sehingga mampu membuat pasangan semakin sayang, semakin cinta dengan anda bahkan terkunci hatinya hanya untuk anda seorang. Dan tentu saja bisa membuat rumah tangga harmonis dan menghindari terjadinya perselingkuhan dalam rumah tangga.

2 Jenis Perselingkuhan Dalam Rumah Tangga

jenis-perselingkuhan-dalam-rumah-tangga

Kembali ke topik awal kita, jenis perselingkuhan dalam rumah tangga. Pada keterangan diatas , saya sudah menjelaskan mengapa bisa terjadi perselingkuhan dalam rumha tangga, dan sekarang saya akan membahas mengenai jenis perselingkuhan.

Nah, ini ada saling keterkaitan, antara alasan terjadi perselingkuhan dengan jenis perselingkuhan. Mungkin anda masih bingung, karena ketika anda tahu jenis perselingkuhan ini maka anda akan selalu waspada agar perselingkuhan tidak terjadi dalam rumah tangga anda.

1. Perselingkuhan Hati

Perselingkuhan hati, iya benar perselingkuhan hati awal terjadinya perselingkuhan lebih dalam lagi. Mungkin anda masih bingung ya, perselingkuhan hati itu maksudnya bagaimana sih, bagaimana bisa terjadi?

Nah, tadi saya sudah jelaskan mengapa perselingkuhan dalam rumah tangga bisa terjadi. Yang pertama adalah kurangnya komunikasi, ini ada kaitannya dengan jenis perselingkuhan hati. Ketika anda dan pasangan kurang adanya komunikasi yang baik dan intim, ketika ada lawan jenis dekat dengan pasangan anda dan mereka sering chat, sering telfon, sering ngobrol maka perselingkuhan hatilah yang akan terjadi.

Perselingkuhan hati merupakan perselingkuhan yang dimulai dari seringnya komunikasi yang baik dan intim antar lawan jenis. Mereka akan menemukan kenyamanan ketika berkomunikasi baik itu melalui chat atau telfon. Mungkin saja mereka hanya curhat dengan masalah di kantor, masalah di rumah bahkan masalah pribadinya.

 

Baca Juga

5 Ciri-Ciri Suami Selingkuh, Istri Wajib Tahu!

Cara Jadi Istri Yang Selalu Di Kangenin Suami

Lama-kelamaan, jika perselingkuhan hati dibiarkan saja, mereka akan terbawa perasaan satu sama lain. Bahkan akan munculah rasa sayang dan cinta, padahal di awal mereka hanya sekedar bercanda, tapi candaan mereka akan lebih sampai ke hati.

2. Perselingkuhan Fisik

Ketika perselingkuhan hati dibiarkan begitu saja tanpa ada penanganan khusus, maka akan terjadi perselingkuhan fisik. Jelas sekali ada kaitannya dengan alasan kedua mengapa bisa terjadi perselingkuhan dalam rumah tangga yaitu kurangnya kepuasan dalam bercinta dengan pasangannya.

Nah, ketika pasangan anda mulai menemukan sosok lawan jenisnya yang membuat dia nyaman dalam berkomunikasi, membuat dia bahagia maka lama-kelamaan akan terjadi perselingkuhan fisik diantara mereka. Ya itu dikarenakan mereka tidak menemukan kepuasan bercinta dengan pasangannya.

Alhasil, dia akan melakukan perselingkuhan fisik dengan selingkuhannya. Maksud dari perselingkuhan fisik disini yaitu melakukan perselingkuhan sampai melakukan hubungan seks dengan selingkuhannya. Ini yang sangat berbahaya sekali apabila terjadi dalam perselingkuhan.

Awalnya memang hanya bercanda-canda, makan berdua, curhat, tapi lama kelamaan terjadi hubungan intim dengan selingkuhannya. Nah, jika sudah demikian, apa yang mau anda lakukan ketika pasangan anda melakukan perselingkuhan fisik dengan selingkuhannya?

Tentu saja, hati anda akan hancur, sakit hati, marah dan kecewa dengan pasangan dan alhasil yang anda inginkan adalah perceraian. Padahal kan kita maunya pernikahan terjadi hanya sekali dalam hidup kita bukan berulang-ulang, tapi kalau sudah demikian, mau bagaimana lagi.

Nah, oleh karena itu, sebelum kedua jenis perselingkuhan itu terjadi, maka lakukan yang terbaik untuk pasangan anda agar pasangan selalu merasakan kenyamanan dan kebahagiaan ketika hidup dengan anda bukan dengan yang lain.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk sahabat aura semuanya, jika masih ada pertanyaan mengenai artikel ini, anda bisa langsung hubungi Mbak Salma 0816607401/08112993401, Mbak Salma 0816607402/08112993402

 131 total views,  1 views today

Comments are closed.

WhatsApp Klik untuk Chat Via WhatsApp