Contact Phone: +62-816607401

Hukum Menggunakan Bulu Perindu Halal Atau Haram?

  • https://www.ratuaura.com/wp-content/themes/Lotuswp/images/recentnews11.png
  • https://www.ratuaura.com/wp-content/themes/Lotuswp/images/circleimage1.jpg
  • https://www.ratuaura.com/wp-content/uploads/2016/04/suara-alam.jpg

Banyak yang mengatakan bahwa bulu perindu itu termasuk benda bertuah yang haram hukumnya jika digunakan. Sehingga menyebabkan banyak orang yang takut untuk menggunakannya. Padahal jika anda ketahui bahwa bulu perindu itu bukan termasuk benda haram untuk digunakan atau untuk dimiliki.

Memang tuah atau energinya itu mengandung tuah pengasihan yang tinggi. Namun bukan berarti tuah tersebut mengharamkan orang yang ingin menggunakannya.

Lantas Bagaimana Sebenarnya, Hukum Menggunakan Bulu Perindu Halal Atau Haram?

Disini, saya akan meluruskan apa yang anda dengar mengenai haramnya penggunaan bulu perindu itu tidak benar. Menurut saya menggunakan bulu perindu halal atau haram itu tergantung kita menyikapinya. Jika anda menyikapinya dengan positif maka halal hukumnya menggunakan bulu perindu.

Maksudnya, jika anda menggunakan bulu perindu dan beranggapan bahwa tuah atau kesaktian bulu perindu tersebut hanya berasal dari bulu perindu saja itu salah. Dan anda menganggap manfaat atau hajat yang anda dapatkan selama ini itu hanya dari bulu perindu bukan dari Tuhan. Nah sikap demikianlah yang bisa dikatakan haram hukumnya menggunakan bulu perindu.

Beda halnya jika anda menyikapinya dengan positif. Dimana anda menyikapi bahwa menggunakan bulu perindu, hajat atau manfaat yang anda dapatkan dengan menggunakan bulu perindu itu dari Tuhan YME. DImana bulu perindu hanya sebagai sarana dari Tuhan sebagai media untuk membantu anda mencapai hajat yang anda inginkan.

Semua keberhasilan itu murni dari Tuhan YME. Nah hal inilah yang bisa dikatakan halal hukumnya menggunakan bulu perindu. Ya sama halnya seperti tongkat nabi yang bisa membelah lautan menjadi dua. Kekuatan tongkat nabi tersebut karena atas izin Allah bukan karena keajaiban tongkat tersebut.

Nah begitu pula dengan benda bertuah seperti bulu perindu, jika anda menganggapnya hanya sebagai sarana atau media dari Allah untuk membantu anda, maka hukum menggunakan bulu perindu bisa dikatakan HALAL hukumnya.

Tapi disini, yang akan saya tekankan adalah, jika anda menggunakan bulu perindu gunakanlah bulu perindu yang asli ada energinya. Dimana energinya yang murni dari Tuhan YME bukan dari jin atau khodam, sehingga anda akan tetao mengandalkan Tuhan didalam menggunakan bulu perindu.

DImana anda bisa mendapatkan bulu perindu yang asli ada energi positifnya, yaitu dari orang yang memiliki legalitas dan orang yang sudah berkredibilats. Jadi jangan sampai salah membeli atau menggunakan bulu perindu ya agar halal hukumnya menggunakannya bulu perindu.

Baik, saya rasa penjelasan saya sudah cukup jelas mengenai bulu perindu halal atau haram hukumnya menggunakannya , semoga dapat bermanfaat. Untuk informasi lebih lengkapnya mengenai bulu perindu asli ada energi positifnya, anda bisa langsung menghubungi salah satu admin saya , Mbak Salma : 0816607401, Mbak Nayla : 0816607402

102 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Comments are closed.

WhatsApp Klik untuk Chat Via WhatsApp