Contact Phone: +62-816607401

Rahasia Ampuh! Cara Mengaktifkan Bulu Perindu Yang Benar

  • https://www.ratuaura.com/wp-content/themes/Lotuswp/images/recentnews11.png
  • https://www.ratuaura.com/wp-content/themes/Lotuswp/images/circleimage1.jpg
  • https://www.ratuaura.com/wp-content/uploads/2016/04/suara-alam.jpg

Hai sahabat aura semua, apa kabar nih? Kali ini saya ingin membagikan bagaimana sih cara yang benar untuk mengaktifkan bulu perindu. Karena selama ini banyak yang bertanya kepada saya bagaimana cara mengaktifkan bulu perindu yang benar sehingga bisa merasakan manfaatnya.

Tapi sebelum saya menjelaskan, alangkah baiknya jika anda membaca penjelasan saya ini terlebih dahulu.

Cara Mengaktifkan Bulu Perindu Yang Benar

Perlu anda ketahui terlebih dahulu, bulu perindu yang bagus itu jika dia sepasang dan tidak ada patah ujungnya. Serta bulu perindu yang memiliki jenis kelamin pria dan wanita, untuk mengetahui jenis kelaminnya, anda bisa melakukan percobaan didalam air.

Jika kedua bulu perindu tersebut saling melilit maka dia sepasang bulu perindu, jadi bisa digunakan. Namun jika ketika di uji didalam air, mereka tidak saling melilit maka bisa dikatakan mereka sesama jenis. Jadi tidak bisa digunakan, yang hanya bisa digunakan hanya bulu perindu yang saling melilit atau beda jenisnya.

Banyak yang mengatakan bulu perindu didapatkan dari sarang burung walet, adari rumput rumputan, dari akar pohon yang hidup ribuan tahun. Ya,sebenarnya itu semua tidak bisa disalahkan, darimanapun anda dapatkan yang terpenting satu tadi, mereka saling melilit.

Tapi perlu anda ketahui terlebih dahulu, bahwa bulu perindu yang anda dapatkan dari yang anda yakini, masih mengandung energi negatif dan energi positif. Jadi belum bisa dikatakan jika bulu perindu yang anda miliki aman jika digunakan.

Oleh karena itu, agar bulu perindu yang anda miliki aman jika digunakan, alangkah baiknya ada proses pembersihan energi negtaif terlebih dahulu. Bagaimana caranya? Caranya bisa ikuti yang akan saya jelaskan di bawah ini.

1. Pembersihan Energi Negatif

Hal yang harus anda lakukan pertama kali ketika anda menemukan bulu perindu, maka anda harus membersihkan energi negatifnya terlebih dahulu. Untuk pembersihan energi negatif tidak semua orang bisa melakukannya, hanya orang-orang yang memiliki ilmu tinggi saja yang bisa melakukannya.

Karena energi negatif itu berupa jin, khodam dan lain sebagainya. Jika anda tidak memiliki ilmu yang mumpuni maka energi negatif tersebut bisa saja menggangu kehidupan anda.

2. Pemrosesan Energi Positif Sesuai Dengan Nama Lengkap dan Tanggal Lahir Pengguna

Setelah anda melakukan pembersihan energi negatif, cara yang kedua yang harus anda lakukan adalah melakukan pemrosesan energi positif. Ini harus disesuaikan dengan nama lengkap dan tanggal lahir si penggunanya nanti.

Pemrosesan energi ini tidak bisa dilakukan oleh orang biasa, yang bisa melakukannya hanyalah orang-orang yang memiliki ilmu yang tinggi. Karena harus ada ritual yang harus dilakukan seperti puasa ngebleng, tirakat, mandi kembang dan lain sebagainya.

Tujuannya apa, agar ketika anda menggunakan bulu perindu yang sudah di ritualkan, maka anda bisa merasakan energi dan bisa merasakan manfaat dari bulu perindu tersebut.

3. Penyelarasan Energi Bulu Perindu

Setelah proses yang kedua sudah anda lakukan, yang terakhir adalah penyelarasan energi bulu perindu. Untuk penyelarasan energi setiap bulu perindu berbeda beda. Ada yang menggunakan garam yang sudah diritualkan, ada yang menggunakan musik aktivasi.

Jadi tergantung anda ingin menggunakan yang mana. Jika bulu perindu aura yang saya miliki untuk proses penyelerasan energinya, saya menggunakan musik aktivasi. Tujuannya apa, agar anda bisa memiliki tubuh yang nyaman dan rileks sehingga energi bulu perindu bisa menyatu dan selaras dengan energi aura didalam tubuh anda.

Nah, pertanyaan nih, apakah bulu perindu satu dengan yang lain cara menggunakan dan mengaktifkannya sama? Jawabnnya berbeda, karena proses ritualnya pun berbeda jadi cara menggunakan dan mengaktifkannya pun juga berbeda.

Ibarat kata, anda memiliki dua mobil honda, yang satu honda jazz dan yang satu honda jazz. Jika anda hanya punya satu kunci mobil honda saja, apakah kedua mobil tersebut bisa sama sama hidup ketika dinyalakan? Jawabannya tidak, ya hal ini sama dengan bulu perindu.

Walaupun namanya sama bulu perindu, namun cara menggunakan dan mengaktifkannya pun berbeda. Nah, sekarang sudah snangat jelas bukan bagaimana caranya mengaktifkan bulu perindu. Jika anda ingin informasi bulu perindu yang asli, anda bisa hubungi Mbak Salma : 0816607401/ Mbak Nayla : 08112993402

73 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Comments are closed.

WhatsApp Klik untuk Chat Via WhatsApp