Contact Phone: +62-816607401

Mau Suami Berhenti Selingkuh? Hindari 3 Kebiasaan Buruk Ini

  • https://www.ratuaura.com/wp-content/themes/Lotuswp/images/recentnews11.png
  • https://www.ratuaura.com/wp-content/themes/Lotuswp/images/circleimage1.jpg
  • https://www.ratuaura.com/wp-content/uploads/2016/04/suara-alam.jpg

Galau jika suami anda selalu selingkuh dan selingkuh lagi. Padahal baru saja minta maaf atas perbuatannya, tapi kenapa dia melakukannya lagi. Ups, sedih ya jika saya harus mendengar keluhan-keluhan dari para sabahat wanita yang mengeluh kalau suaminya suka selingkuh.

Nah, oleh karena itu, simak artikel ini karena saya akan membahas 3 kebiasaan buruk yang wajib anda hentikan agar suami berhenti selingkuh. Namun sebelum saya membahasnya, saya ingin memberikan informasi penting untuk sahabat wanita khususnya anda para istri.

Jika anda ingin membuat suami anda berhenti selingkuh dan kapok untuk selingkuh, anda bisa menggunakan sarana mustika pelet duyung peluluh sukma. Dimana mustika ini sudah di proses energinya oleh Ratu Aura untuk meningkatkian aura pengasihan dalam diri anda.

Sehingga mampu membuat suami semakin sayang, semakin cinta bahkan terkunci hatinya hanya untuk anda seorang. Selain itu juga manfaat dari mustika duyung peluluh sukma bisa membuat suami anda berhenti untuk melakukan perselingkuhan.

Untuk informasi lebih lengkapnya mengenai mustika duyung peluluh sukma, anda bisa menghubungi Mbak Salma 0816607401/08112993401.

Cara Membuat Suami Kapok Berselingkuh

cara-membuat-suami-berhenti-selingkuh

Tahukah anda bahwa perselingkuhan yang dilakukan oleh suami bukan karena keinginannya sendiri tapi karna sikap anda sendiri. Tapi mungkin selama ini anda tidak menyadarinya, bahkan anda lakukan setiap hari. Sehingga sikap tersebut sudah menjadi kebiasaan buruk anda setiap harinya.

Jadi alangkah baiknya, agar suami anda berhenti berselingkuh bahkan kapok untuk selingkuh, hindari kebiasaan buruk ini. Apa saja sih kebiasaan buruk yang wajib anda hindari agar suami kapok berselingkuh?

1. Tidak Menjadi Pasangan Yang Baik Untuk Suami

Kebiasaan buruk yang wajib anda hindari adalah dengan tidak menjadi pasangan yang baik untuk suami. Saya tahu, anda masih satu rumah dengan suami, tapi tahukah anda walaupun anda satu rumah tapi mengapa anda tidak bisa selalu ada untuknya.

Anda membiarkan suami anda begitu saja, anda terlalu sibuk dengan pekerjaan anda, anda sibuk dengan hp anda. Padahal suami anda sangat membutuhkan anda, dia butuh pasangan yang selalu ada untuknya. Selalu ada disaat dia terpuruk, selalu ada di saat dia ada masalah.

Ketika anda membiarkan suami anda begitu saja, itu sudah termasuk anda tidak menjadi pasangan yang baik untuk suami anda. Oleh karena itu jika anda ingin suami berhenti berselingkuh, hindari kebiasaan buruk ini.

2. Malas Menjaga Penampilan dan Merawat Diri

Kebiasaan buruk yang kedua adalah malas menjaga penampilan dan merawat diri. Saya tahu ini adalah kebiasaan buruk yang sering dilakukan oleh para ibu-ibu rumah tangga di luar sana. Mereka terlalu sibuk dengan urusan rumah tangga sehingga tidak ada waktu untuk merawat dirinya.

Padahal jika anda tahu, merawat diri dan penampilan itu sangat penting sekali untuk menarik perhatian suami anda lho. Masih ingat tidak dulu waktu anda masih pacaran dengan suami, anda selalu rajin merawat diri anda, selalu memperhatikan penampilan anda.

Tapi coba sekarang anda lihat, setelah anda menikah, apa yang anda lakukan? Bermalas-malasan merawat diri dan malas menjaga penampilan. Ya wajar sih jika suami anda lebih tertarik dengan wanita lain dibanding anda. Sekarang jangan banyak alasan, sibuk ngurus rumah, sibuk ngurus anak gak ada uang buat merawat diri dan lain sebagainya.

Sebagi seorang istri yang cerdas, harus bisa membuang alasan itu. Anda harus cerdas mengatur keuangan anda, dan anda harus tetap menjadi istri yang sibuk dan cantik untuk suami jika mau suami berhenti selingkuh.

Baca Juga

Alasan Suami Suka Jajan Di Luar Meski Istri Cantik dan Seksi

5 Alasan Mengapa Suami Meninggalkan Istrinya

3. Tidak Menghargai Suami dan Selalu Berkata Kasar Dengan Suami

Kebiasaan buruk yang terakhir adalah tidak menghargai suami dan selalu berkata kasar kepada suami. Nah, ini nih yang paling penting. Halooo para istri, tau gak sih jika suami itu tugasnya untuk apa? Suami itu tugasnya sebagai kepala pemimpin rumah tangga, jadi dia harus dihormati dan dihargai.

Kalau anda tidak menghargai dia, selalu menyalahkan dia, dan selalu berkata kasar dan sering menyakiti dia, hancur dah hatinya. Hancur harga dirinya sebagai seorang pria, hancur harga dirinya sebagai kepala rumah tangga. Jadi tolong dah ya, kalau mau suamimu berhenti selingkuh bahkan kapok untuk selingkuh, hentikan kebiasaan buruk ini.

Hargai suamimu. apapun yang dia kerjakan, apapun yang dia berikan kepadamu, ucapkan terima kasih. Jangan malah dimarahi dan dikatakan yang bukan-bukan. Ini akan membuat suami anda selingkuh lagi dan selingkuh lagi jika anda tidak menghentikan kebiasaan buruk ini.

Baik, saya rasa penjelasan saya sudah sangat jelas sekali, bila anda ingin membuat suami berhenti selingkuh, hentikan kebiasaan buruk diatas. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat untuk sahabat wanita semuanya.

 78 total views,  1 views today

Comments are closed.

WhatsApp Klik untuk Chat Via WhatsApp