Contact Phone: +62-816607401

3 Alasan Wanita Kesakitan Saat Seks Dengan Mr.P Yang Besar

  • http://www.ratuaura.com/wp-content/themes/Lotuswp/images/recentnews11.png
  • http://www.ratuaura.com/wp-content/themes/Lotuswp/images/circleimage1.jpg
  • http://www.ratuaura.com/wp-content/uploads/2016/04/suara-alam.jpg

Alasan Wanita Kesakitan Saat Seks Dengan Mr.P Yang Besar – Sebelumnya saya sudah pernah membahas mengenai wanita lebih suka hubungan seks dengan pria yang memiliki mr.P yang besar. Alasannya dikarenakan, wanita akan lebih cepat merasakan orgasme bahkan wanita akan mengalami orgasme berkali-kali.

Lalu Alasan Apakah Yang Membuat Wanita Kesakitan Saat Seks Dengan Mr.P Yang Besar?

Hai sahabat aura semuanya, tentunya kamu sudah pernah melihat tayangan youtube saya mengenai alasan mengapa wanita suka dengan penis yang besar. Dan jika kamu sudah melihatnya, seharusnya pasangan seksmu akan merasakan kepuasan seks saat hubungan dengan mr.p yang besar.

Tapi jika sebaliknya, wanita mengalami kesakitan saat hubungan seks dengan pria yang mr.p nya besar, ini berarti ada masalah dalam hubungan seks kalian. Nah, oleh karena itu, saya ingin memberikan 3 alasan mengapa wanita mengalami kesakitan saat seks dengan mr.p yang besar.

1. Wanita Belum Merasakan Rangsangan Seks

Alasan yang pertama adalah wanita belum merasakan rangsangan seks. Tahukah kamu, pemanasan dalam hubungan seks itu perlu. Jadi kamu harus tahu bagaimana sih pemasanan yang benar itu? Karena dengan pemanasan sebelum melakukan penetrasi atau koitus, maka otot vagina menjadi lebih rileks bahkan bisa mengeluarkan pelumas/cairan  dari vaginya.

Nah, ketika otot-otot vagina rileks dan nyaman bahkan mengeluarkan cairan lubrikasi secara alami, maka proses koitus akan berjalan lancar. Kamu bisa memasukan mr.p mu kedalam vagina dengan mudah, tanpa harus menyakiti vagina wanita. Bahkan pasanganmu tidak akan pernah merasakan kesakitan.

Jika wanita belum bisa merasakan rangsangan seks yang tinggi, tapi kamu sudah mulai tidak sabar ingin memasukan mr.p mu ke vagina akibatnya wanita akan kesakitan. Hal ini disebabkan karena otot otot vagina masih tegang, dan belum mengeluarkan cairan lubrikasi dari vagina.

Mungkin saja kamu sudah pernah konsultasi sama dokter spesialis dan diberikan cairan khusus atau pelumas untuk hubungan seks. Padahal perlu kamu ketahui terlebih dahulu bahwa, cairan pelumas hanya digunakan untuk wanita yang sudah tidak bisa mengeluarkan cairan alami atau cairan lubrikasi dari vagina, contohnya wanita yang sudah menopouse.

Karena tujuan cairan tersebut bisa membuat vagina tidak kesakitan ketika dimasuki mr.p. Tapi tahukah kamu jika, wanita yang masih memiliki alat reproduksi yang normal tidak akan pernah mau menggunakan cairan lubrikasi buatan. Dimana mereka merasa tidak nyaman dan merasa bahwa dia masih sanggup untuk mengeluarkan cairan lubrikasi yang alami dari vaginanya. ya tinggal caranya saja bagaimana caranya mengeluarkan cairan lubrikasi alami tersebut keluar dari vaginanya.

2. Kurang Komunikasi Dengan Pasangan

Alasan yang kedua adalah kamu kurang komunikasi dengan pasangan. Tahukah kamu bagi pasangan suami istri sangat penting sekali untuk komunikasi masalah hubungan seks. Mungkin kamu malu untuk sharing masalah seks dengan pasanganmu sendiri, tapi kamu tidak malu jika sharing sama teman-temanmu.

Padahal jika kamu jujur sama pasanganmu mengenai seks, maka hubungan intim kamu dan pasangan akan selalu harmonis nantinya. Coba lah kamu sharing dan tanya-tanya sama pasanganmu, bagian tubuh manakah yang bisa membuat pasanganmu merasakan rangsangan yang tinggi.

Mungkin dibagian payudara, bisa saja dibagian bibir, atau pinggang, atau leher dan bagian-bagian penting lainnya. Coba obrolkan terlebih dahulu bagian tubuh mana yang bisa membuat wanitamu merasakan rangsangan yang tinggi tadi. Sehingga jika kamu sudah menemukan jawaban tersebut, kamu akan tahu bagaimana caranya pemanasan yang benar yang bisa membuat wanitamu terangsang.

3. Kurang ilmu Pengetahuan Mengenai Fantasi Seks

Ilmu pengatahuan sangat penting bagi hubungan seks dalam rumah tangga. Jadi jika kamu kurang ilmu pengetahuan alhasil pasanganmu akan merasakan kesakitan saat hubungan seks.

Seharusnya kamu bangga jika kamu memiliki mr.p yang besar dan panjang, karena itu bisa membuat wanita cepat merasakan orgasme bahkan bisa berkali-kali orgasme. Tapi syaratnya kamu harus tahu fantasi seks dan gaya bercinta yang benar bagi pria yang memiliki mr.p yang besar dan panjang.

Nah, tiga alasan diatas harus kamu dengan betul dan cobalah dicari solusinya dengan pasanganmu, jangan di umbar ke banyak orang. Karena hubungan seks itu sebaiknya kamu dan pasanganmulah yang tau, tidak perlu banyak orang yang tau mengenai masalahmu tersebut.

Baik saya rasa penjelasan saya ini sudah sangat jelas, semoga dapat bermanfaat untuk kamu dan pasanganmu.

 

19 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Comments are closed.